BKPSDM Luwu Terima Penghargaan dari BKN

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu mengikuti rakor evaluasi percepatan pelayanan kepegawaian dan persiapan pelaksanaan seleksi CASN 2023 di Yogyakarta, Kamis (7/9).

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Raehana Rahman mengatakan rapat di Yogyakarta membahas tentang prosedur penyelenggaraan CASN.

“Yang dibahas itu terkait prosedur penyelenggaraan seleksi CASN yang dibutuhkan di lingkup pemerintahan provinsi maupun kabupaten dan kota,” kata Raehana Rahman.

Kata dia, untuk seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), pengumuman seleksinya akan dimulai pada 16 hingga 30 September 2023.

“Para pelamar nantinya akan melalui beberapa tahap sebelum dilakukan pengumuman kelulusan pada tanggal 1 hingga 10 Desember 2023,” ungkapnya.

Ia mengaku untuk penerimaan PPPK formasi 2023 di Kabupaten Luwu melalui BKPSDM nantinya akan mengusulkan 1000 formasi.

“Pengusulan 1000 formasi PPPK 2023 ini, nantinya akan tersebar hampir disemua dinas dan badan lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, BKPSDM Luwu juga mendapat penghargaan sebagai salah satu badan dengan verifikasi terbaik ASN dan JPT non ASN dari Badan Kepegawaian Negara,” pungkasnya. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait