Jaringan Perempuan Perantau Sulawesi Akan Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

Jaringan Perempuan Perantau Sulawesi Akan Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

SUARAPANTAU.COM – Relawan Perempuan Perantau Pendukung Prabowo (P4) resmi terbentuk dan siap deklarasi dukungan terhadap Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Perempuan Perantau Sulawesi di Seluruh Indonesia Mendukung Prabowo Presiden melalui jaringan relawan Perempuan Perantau Pendukung Prabowo (P4).

Jaringan Perempuan Perantau Sulawesi di Seluruh Indonesia memberikan Dukungan penuh kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju Presiden di Pilpres 2024 dengan membentuk relawan Perempuan Perantau Pendukung Prabowo yang disingkat (P4).

Relawan P4 dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi nasional dukungan terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Perempuan Perantau asal Sulawesi yang tersebar di Seluruh Indonesia memiliki peran strategis dalam dinamika sosial, ekonomi, dan politik dengan keunikan karakter, adat istiadat, dan kearifan lokal daerah asal masing-masing perantau.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Perempuan Perantau Sulawesi memiliki tingkat adaptasi yang tinggi dengan lingkungan daerah tempat tinggalnya.

Sehingga banyak diantaranya yang mendapatkan peran strategis dan dapat memberi pengaruh terhadap lingkungan masyarakat dimana ia berada.

Relawan P4 dipimpin oleh Hj. Mastuti Betta, S.H. sebagai Ketua Umum Seorang profesional dan Owner dari PT. Mafara Tritunggal Indonesia yang bergerak di Bidang Properti dan Land Bank, dan Hj. Eptati Kamaruddin sebagai Sekretaris Jenderal.

Selanjutnya, Dra Hj. Nurwaya Sebagai Bendahara Umum dengan profesi Pengusaha Minyak.

Dengan ini menggunakan Independensi Etisnya memilih calon pemimpin RI yang diyakini paling baik dan memiliki satu tujuan Bersama yaitu “PRABOWO PRESIDEN RI 2024”.

Relawan Perempuan Perantau Pendukung Prabowo (P4) memiliki program diantaranya:

Menggalang dukungan seluas luasnya dari seluruh Perempuan Perantau Sulawesi di Seluruh Indonesia untuk menggunakan Independensi etisnya yaitu memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada 2024

Mengadakan diskusi baik secara formal maupun informal untuk menyebarkan prestasi Prabowo selama menjadi Menteri Pertahanan keseluruh lapisan Masyarakat.

Menyebarkan sepak terjang Prabowo Subianto yang positif, tanpa menjelekkan pihak lawan politik melalui media massa dan media sosial seluruh pengurus P4.

Menjaga Iklim Pemilu dengan sejuk dan damai agar Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar dan tidak saling menghujat antara sesama pendukung, Karena semua calon yang ada adalah putra terbaik bangsa yang punya cita-cita yang sama untuk Indonesia yang lebih baik kedepan.

Mensosialisasikan program-program Prabowo Subianto yang berpihak kepada rakyat.

Mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI, dengan berpedoman pada Prinsip kemanusiaan yang adil dan beradab, semangat rela berkorban, bekerja keras, dan pantang mundur.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *