Sekretaris Daerah Kota Parepare Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Sekretaris Daerah Kota Parepare, Husni Syam, memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Balai Kota pada Rabu (17/1/2024).

Momentum ini tak sekadar formalitas bagi aparatur jajaran Pemerintah Kota Parepare, seperti yang disampaikan Husni Syam saat membacakan sambutan dari Penjabat Walikota.

Husni Syam menegaskan bahwa setiap upacara bulanan, khususnya pada tanggal 17, bukanlah sekadar rutinitas biasa. Lebih dari itu, Husni memandangnya sebagai kesempatan untuk membangkitkan semangat abdi negara, dengan tujuan utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Dengan meningkatkan jati diri kita sebagai KORPRI, kita harus bergerak bersama komponen masyarakat dalam memperjuangkan cita-cita bangsa,” jelasnya dengan penuh semangat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama, Husni Syam mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk turut serta dalam kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Selain itu, mereka juga diminta aktif mendukung program-program strategis, seperti pengendalian inflasi, penanganan stunting dan gizi buruk, pengentasan kemiskinan ekstrem, serta ketahanan dan kedaulatan pangan.

“Tidak hanya itu, mari kita tingkatkan disiplin, baik dalam arti masuk kantor dan pulang tepat waktu, maupun kesiagaan dalam mengantisipasi bencana, terutama mengingat kita telah memasuki musim penghujan,” tandas Husni Syam.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *