Pj Bupati Jeneponto Diminta Perhatikan Pembangunan Jalan di Desa Mangepong Turatea

Kondisi Jalan Rusak di Desa Mangepong Turatea, Kabupaten Jeneponto
Kondisi Jalan Rusak di Desa Mangepong Turatea, Kabupaten Jeneponto

SUARA PANTAU – Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri diminta perhatikan kondisi jalan rusak di Desa Mangepong, Kecamatan Turatea, Jeneponto.

Hal tersebut, disuarakan oleh Aktivis dan Pemerhati Sosial Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Ian Kamaruddin, Ahad 21 April 2024.

Dalam keterangannya, Ia Kamaruddin masyarakat telah lama mengeluhkan kondisi jalan penghubung Desa Mabgepong ke Kita Kecamatan Turatea tersebut.

Baca Juga: Andi Hendra Hidayat Semangati Generasi Muda jadi Pengusaha di Jeneponto

“Tabe, Pak PJ Bupati Jeneponto, kalaulah komitmen menerobos ketertinggalan harus dilakukan. Maka saya yakin Bapak, bergeliat untuk memperbaiki akses jalan penghubung dari desa mangepong kekota kecamatan Turatea,” terangnya.

Ian Kamaruddin menegaskan ribuan warga puluhan tahun menanti niat baik pemerintah terkait kondisi jalan rusak di daerah tersebut.

Baca Juga: Unibos Edukasi Masyarakat Jeneponto dengan Kegiatan Outbond Tema Peduli Lingkungan

Namun,tak pernah ada satu pun pemerintah/Bupati yang pernah turun tangan menemukan solusi konkrit.

Ia berharap, ada perhatian serius dari pemerintah daerah memperhatikan kondisi fasilitas publik yang sangat memprihatinkan tersebut.

“Semoga Pak PJ Bupati adalah solusi bagi ribuan warga yang lalu-lalang dijalan yang penuh dengan janji,” terang Ian Kamaruddin.

“Warga sangat memohon kepada Bapak PJ Bupati, untuk menyimpan kenangan dijalan yang jurang ini agar kelak tak lagi berpikir tentang kecurangan. Juga berharap semoga kursi kekuasaan yang dinikmati saat ini bisa di pakai berpikir lebih bijak dan bertindak lebih akurat,” tandasnya.

(Ran)

Baca Juga:

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait