Politik

Partai Koalisi Adil Makmur Nyatakan Solid Menangkan Prabowo-Sandi di Konfernas Gerindra

SuaraPantau.com, Bogor – Konfernas Gerindra berlangsung riuh dan dihadiri ribuan relawan dari berbagai elemen memadati arena di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Turut hadir, petinggi sejumlah pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung dan pendukung calon persiden, H. Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga hadir dengan mengenakan batik bercorak emas. Bersamanya juga tampak Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak, dan sejumlah petinggi lainnya.

Prabowo tiba sekitar pukul 09.40 WIB dengan menumpang mobil terbuka bersama Sandiaga. Keduanya tiba secara bersamaan.

Di lokasi juga hadir sejumlah relawan pendukung Prabowo Sandi, di antaranya barisan Ojek Online, Serikat Buruh, dan berbagai kelompok relawan lainnya.

Acara sendiri dimulai dengan penyambutan kedatangan Prabowo dan Sandiaga yang disambut dengan permainan marching band dari kader muda Gerindra.

Acara konfernas ini digelar dalam rangka konsolidasi internal partai menjelang pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Seluruh pengurus, baik ketua, sekretaris, bendahara DPC se Indonesia, termasuk para caleg ikut hadir.

Sebelumnya, pada Minggu (16/12) Prabowo juga menghadiri deklarasi sejumlah pengendara ojek daring di Bogor. Dalam kesempatan itu Prabowo bahkan sempat menjadi salah satu penumpang dari pengendara ojek daring tersebut.(RN)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: