Nasional

Sandiaga: Presiden 2019 Sudah Tercatat di Lauhul Mahfudz

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menjelaskan bahwa Tuhan sudah mencatat siapa yang akan menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024.

Catatan Tuhan, kata Sandiaga, tersebut sudah ada di tempat tertinggi dan terjaga dari adanya penambahan, pengurangan, penyelewengan dan penggantian.

“Allah sudah menentukan di Lauhul Mahfuz Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024,” ujar Sandiaga Uno saat acara deklarasi Alumni SMA se-Bulungan lintas angkatan di Rumah Ramai, Pondok Indah, Jakarta, Rabu, 13 Februari 2019.

Untuk itu, mantan Wakil Gubernur DKI tersebut meminta pendukungnya agar tetap menjaga persaudaraan dan keutuhan bangsa. Dalam hal ini, Sandi juga  mengutip Alquran Surat Al Imron ayat 26-27 yamg bermakna mengenai kekuasaan.

“Allah memberikan kekuasaan kepada yang dikehendaki, dan Allah juga yang akan mencabut kekuasaan kepada yang dikehendaki,” jelasnya.

Meski demikian, di hadapan ratusan peserta deklarasi tersebut, Sandi meminta agar relawan pendukungnya tetap bekerja ikhlas dan tuntas dan mengawal Pilpres 2019 berjalan tanpa kecurangan.

“Emak-emak dan yang ada disini pastikan setiap hari menghadirkan 10 kegiatan positif. Pilpres kurang 62 hari, kalau dikali 10 berarti dari sini sudah ada 620 kebaikan,” ajak Sandi.

“Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Jangan berhenti sampai 17 April. Kita jangan lengah, jangan sampai ada kecurangan,” pesannya yang langsung disambut riuh dukungan para relawan.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau