Antusias Warga Garut Serbu APK Saat Disambangi Tim Pengobatan Gratis Prabowo-Sandi

Antusias warga Santolo Cikolo Garut serbu APK Prabowo-Sandi - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, GARUT – Warga Santolo Cikelet Kabupaten Garut antusias menyambut kehadiran Tim Relawan Dokter Keliling (Dokling) Prabowo-Sandiaga Rabu (27/3/2019).

Ketika pos pengobatan di area pantai ini dibuka, warga langsung menyerbu untuk memeriksakan kesehatan dan mendapat pengobatan gratis.

Dari pantauan, antusiasme warga muncul salah satunya dpicu lantaran melihat gambar Prabowo-Sandi yang dipasang Tim Charlie di sekitar pos.

Dapat diperkirakan, warga Cikelet pendukung Capres-Cawapres nomor 02 ini, sehingga tanpa berpikir panjang berdatangan. Seketika itu juga puluhan orang mendaftarkan diri menjadi pasien.

“Baik sekali penerimaan warga Cikelet ini, sampai-sampai yang mendaftrakan diri untuk mendapatkan pemeriksaan cukup banyak sampai berjulmah 28 orang,” jelas Koordinator Tim Charlie Tim Relawan Dokling Prabowo-Sandi, Muhamad Bayu Isa di lokasi.

Menurut Bayu, panggilan akrabnya, pelaksanaan Dokling di Cikelet ini berjalan sangat lancar.

Sedangkan penyakit yang diderita warga CIkelet ini kebanyakan nyeri ;punggung atau low back pain (LBP). Penanganan terhadap para pasien pun diarahkan untuk mengurangi atau menghilangkan berbagai gejala penyebabnya.

“Penanganan cepat dan tuntas karena dokter tim, dokter Sheila sudah sangat memahmi permasalahan penyakit ini,” jelas Bayu, sembari menambahkan, pasien diberi obat yang cukup untuk mengobatinya.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait