Partai Pemenang Pileg, Gerindra Siap Sukseskan Pilkada Karawang

SUARAPANTAU.COM, KARAWANG – Partai Gerindra Kabupaten Karawang siap sukseskan perhelatan akbar politik daerah Kabupaten Karawang di Pilkada 2020 mendatang.

Gerindra Karawang sebagai salah satu partai pemenang pemilu di Pileg 2019 lalu berkeyakinan dapat menancapkan kembali pengaruhnya di pilkada mendatang.

Hal tersebut, ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Karawang, Ajang Supandi (Ahad, 20/10/2019) kemarin.

Dihadapan sejumlah wartawan, Ajang Supandi juga menyatakan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati pada perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

“Saya yakin dan optimis, dengan hasil yang kami dapatkan pada Pemilu Legislatif ataupun Presiden kemarin, Partai Gerindra saat ini mampu memberikan kontribusi lebih di Pilkada mendatang,” Imbuh Ketua Partai yang karismatik tersebut.

Dengan rasa optimisme tersebut Ajang Sopandi juga mengungkapkan, siapapun yang terpilih nanti dalam penjaringan tersebut, dirinya selaku Ketua DPC akan mendukung penuh hasilnya nanti.

Ia akan berupaya sekuat tenaga untuk mendukung calon dari Partai yang telah membesarkan namanya itu.

“Saya selaku Ketua, membuka selebar – lebarnya bagi siapapun yang akan ikut serta dalam penjaringan ini,” Ungkapnya.(*/ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait