Aklamasi, Sofyan Pimpin DPW Himas Sulawesi Tenggara

SUARAPANTAU.COM, KENDARI – Salah satu putra terbaik Kabupaten Sinjai, Sofyan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) DPW Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2020 – 2025.

Diketahui, Sofyan terpilih usai musyawarah warga Sinjai di salah satu cafe Kota Kendari, Senin (2/3/2020) kemarin.

Saat ditanya soal warga Sinjai yang berdomisili di Sultra, pria yang hobi dan aktif dalam kegiatan sosial keagamaan ini, menjelaskan bahwa warga Sinjai yang berdomisili di Bumi Anoa kurang lebih 1000 jiwa.

“Itu yang terdata oleh HIMAS DPW Sultra saat ini,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Pria kelahiran Lappae 13 November 1981 ini, berharap kedepan dirinya dan pengurus akan menjadikan HIMAS DPW Sultra ini sebagai wadah untuk menyatukan warga Sinjai yang ada di Sultra.

“Saya dan Pengurus HIMAS DPW Sultra akan menjadikan HIMAS sebagai organisasi panguyuban terbesar dan siap bermitra dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

“Nantinya kami akan membentuk tim untuk turun mendata warga yang berasal dari Sinjai di Sultra, supaya kedepan kita bisa tahu persis jumlahnya dengan nama dan alamatnya,” tambah Sofyan.

Dirinya mengaku rencana bulan depan formatur dan susunan pengurus HIMAS DPW Sultra, yang akan dikukuhan sudah rampung. “Insya Allah di bulan April 2020, kami akan menggelar pengukuhan,” pungkasnya. (rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *