Kader GMD Selayar Harap Dukungan Gerindra Berlabuh ke Prof Akbar Silo

Kader GMD Selayar Sumarlin - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, SELAYAR – Menguatnya nama sosok akademisi Prof Akbar Silo bakal didukung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) disambut baik oleh kader.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Kabupaten Selayar, Sumarlin, Kamis (2/4/2020).

Kader muda Partai Gerindra ini berharap dukungan partai jatuh kepada figur yang memiliki komitmen membangun daerah sekaligus membesarkan partai berlambang kepala garuda ini.

“Sebagai kader kami sangat berharap keputusan terbaik kepada figur terbaik. Setidaknya memenuhi dua kriteria minimal yakni figur yang visioner membangun daerah dan bersedia membesarkan partai,” harap kader jebolan Hambalang ini.

Baca juga: Guru Besar Prof Akbar Silo Berpeluang Kendarai Gerindra di Pilkada Selayar

Diketahui, Prof Akbar Silo, merupakan Guru Besar Ekologi Administrasi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Cenderawasih.

Kendati demikian, Sumarlin tidak mau berandai-andai dan tetap menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Semua keputusan ada ditangan DPP. Sebagai kader kami akan taat dan siap melaksanakan apapun keputusan pimpinan. Inshaallah, kami yakin bahwa keputusan terbaik akan diambil oleh pimpinan,” tambahnya.(Suriadin)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait