Politik

Doa Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo di Hari Ulang Tahun Ibunya

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Sosok Rizky Irmansyah yang merupakan salah satu ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi sosok perhatian publik.

Selain Dhani Wirianata, nama Rizky Irmansyah juga banyak menghiasi pemberitaan media dan diidolakan kaum hawa.

Berbakti Kepada Keluarga

Ditengah kesibukannya mendapingi Prabowo Subianto. Rizky ternyata juga sangat dekat dengan keluarga.

Hal tersebut, terlihat dari unggahan Rizky Irmansyah di laman instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto bersama ibunya disertai dengan doa di hari ulang tahun ibundanya.

“Di hari ulang tahun ibu ini, saya berdoa dari hati saya yang paling dalam, semoga ibu selalu senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T, diberikan kesehatan jasmani maupun rohani, dan semoga ibu selalu dimuliakan di dunia dan di akhirat kelak. Aamiin,” tulis Rizky, Jumat (10/4/2020).

Ia mengaku, didikan ibu banyak menempanya yakni mengajarkan untuk selalu berbagi dan peduli terhadap sesama.

View this post on Instagram

Ibu, hari ini bertambah lagi usia mu, Semakin memutih lagi rambut mu, semakin terlihat kerutan kerutan pada kulit mu. Di hari ulang tahun ibu ini, saya berdoa dari hati saya yang paling dalam, semoga ibu selalu senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T, diberikan kesehatan jasmani maupun rohani, dan semoga ibu selalu dimuliakan di dunia dan di akhirat kelak. Aamiin Saya bisa menjadi seperti sekarang ini karena ibu, saya bekerja keras demi ibu, karna bagi saya, ibu adalah hal terbaik di dunia ini. Terima kasih telah mendidiku dengan keras, mengajarkan tentang berbagi dan mengasihi sesama, bahkan kata orang2 yg di sekelilingku, di saat aku baru bisa bicara, ibu sdh mengajarkanku ttg berbagi. Selamat ulang tahun surgaku 😘🙏🏻

A post shared by Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah) on

“Terima kasih telah mendidiku dengan keras, mengajarkan tentang berbagi dan mengasihi sesama, bahkan kata orang2 yg di sekelilingku, di saat aku baru bisa bicara, ibu sdh mengajarkanku ttg berbagi.
Selamat ulang tahun surgaku,” sambung Rizky.(ran)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: