DPW HIMAS Kaltim Cetuskan Program Himas Kaltim Berbagi

Suasana Pelantikan DPW HIMAS Kaltim (25/10/2019) lalu - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Kalimantan Timur cetuskan program Himas Kaltim Berbagi.

Program ini, nantinya akan membantu meringankan beban warga ditengah merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19).

Ketua Umum HIMAS Kaltim, H. Eddy Salassa, menyebutkan program ini mengajak para dermawan untuk berbagi melalui DPW HIMAS Kaltim.

“Bantuan yang dikumpulkan nantinya akan dibagikan kepada warga yang diprioritaskan kepada warga HIMAS diperantauan,” tuturnya, Ahad (12/4/2020).

Sementara itu, Sekretaris DPW HIMAS Kaltim, Rustam, S.Sos mengatakan program HIMAS Peduli merupakan komitmen HIMAS untuk berkontribusi di bidang sosial ditengah masyarakat.

“Banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan. Sehingga melalui program ini kita bisa membantu meringankan beban mereka yang butuh bantuan dan perhatian kita semua,” tambahnya.

Di sampaikan kpd seluruh pengurus HIMAS KALTIM yg bersedia berbagi kpd warga kita sebelum puasa.dg paket yg kami tawarkan paket dg harga.Rp.135.000.satu paket dg rincian 1.beras.5.kg.65.000.
Telur 1.rak.50.000.minyak goren 2 liter.20.000.
Dengan tema:HIMAS KALTIM BERBAGI.
Yg d priotiraskan warga sendiri.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait