Umum

Muhammad Bahruddin Didaulat Menjadi Ketua Umum Baru KAMMI DKI Jakarta

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Presidium Musyawarah Wilayah KAMMI DKI Jakarta menyelenggarakan lanjutan Musyawarah Wilayah Ketiga yang dilaksanakan di Aula WAMY, Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, (5/8/2020).

Dalam agenda yang berlangsung selama satu hari tersebut, Muhammad Bahruddin terpilih sebagai Ketua Umum baru menggantikan pendahulunya Jimmy Juliand.

Agenda Musyawarah Wilayah ini merupakan kelanjutan dari Musyawarah Wilayah KAMMI DKI Jakarta yang seyogianya dilaksanakan dan selesai pada 13-15 Maret 2020. Akan tetapi sempat diskors akibat deadlock dan pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya, Bahruddin mengatakan bahwa KAMMI akan menjadi mitra kritis pemerintah provinsi DKI Jakarta. Kebaikan bagi masyarakat yang dilaksanakan pemerintah akan KAMMI dukung dan apabila pemerintah melakukan kesalahan, KAMMI akan menjadi garda terdepan dalam mengoreksi kesalahan tersebut.

“KAMMI Jakarta harus menjadi percontohan bagi organisasi KAMMI se-Indonesia dan juga menjadi perekat bagi gerakan lain untuk membuat perubahan yang lebih baik bagi Jakarta dan Indonesia” ujar Bahruddin kepada peserta Musyawarah Wilayah.

Pada akhir sambutanya Bahruddin menyatakan bahwa seluruh peserta patut bersyukur kepada Allah SWT, karena lanjutan Musyawarah Wilayah III KAMMI DKI Jakarta dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Terakhir, pimpinan Wilayah KAMMI DKI Jakarta ini mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh kader KAMMI DKI Jakarta guna memperkuat soliditas kader.(SP)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: