Politik

Gubernur Sulsel Sarapan Bareng Sandiaga dan Anir-Lutfi Hingga Diberi Buku

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdulah sambut hangat Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno beserta calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), Ahad (29/11/2020).

Nurdin Abdullah menjamu pengusaha sekaligus politisi Gerindra tersebut di rumah jabatan gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

Sehari sebelumnya, Sandiaga pasangan Anir-Lutfi di beberapa titik di Kabupaten Pangkep.

Rombongan Sandi dan Anir-Lutfi tiba di rujab sekitar pukul 07.15 Wita. Mereka langsung disambut oleh Nurdin Abdullah. Turut hadir, politisi Gerindra Sulsel, Yusran Sofyan.

“Selamat pagi pak, selamat datang di Sulsel,” kata Nurdin Abdullah menyambut Sandi yang datang mengenakan baju berwarna biru.

Mereka lalu berjalan menuju ke halaman rujab, lokasi sarapan. Di situ sudah ada meja dan kursi yang telah disiapkan.

Nurdin Abdullah menyiapkan makanan atau kuliner khas Sulawesi Selatan. Diantaranya Coto Makassar, dan beberapa kue tradisional.

Di meja bundar, sambil sarapan, mereka terlihat berbincang santai. Sesekali diselingi tawa, penuh rasa kekeluargaan. Apalagi, Anir pernah bermitra kerja dengan Nurdin Abdullah saat menjabat anggota DPRD Sulsel di Komisi Bidang Pemerintahan.

Usai sarapan, Nurdin lalu mengajak Sandi dan Anir-Lutfi masuk ke ruang tamu rujab. Perbincangan pun kembali berlanjut. Pada kesempatan itu, Sandiaga Uno menyerahkan kenang-kenangan kepada Nurdin, berupa buku berjudul “The Entrepreneur Virus”.

“Buku ini saya berikan langsung kepada Gubernur Sulsel. Buku ini juga sudah bisa didapatkan di berbagai toko-toko buku yang tersebar di Indonesia,” ujar mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Sekira pukul 08.20 wita atau sejam lebih, Sandi dan Anir-Lutfi pun pamit. “Terima kasih atas jamuan sarapan paginya pak gub,” ucap Anir.

Jamuan sarapan ini merupakan rangkaian agenda Sandi selama dua hari di Provinsi Sulsel. Mantan cawapres ini tiba di Makassar sejak kemarin dan bertolak ke Kabupaten Pangkep.

Sandi secara khusus datang ke Kabupaten Pangkep untuk mengampanyekan pasangan Anir-Lutfi. Mulai pagi hingga malam hari.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: