Sosialisasi Empat Pilar, Moekhlas Sidik Ajak Warga Jatim Jaga Semangat Persatuan

  • Whatsapp
Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, PASURUAN – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Laksdya TNI (Purn) H. Moekhlas Sidik menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, 8 Februari 2021.

Diketahui, Empat Pilar Kebangsaan diantaranya Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini, mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan memperdalam pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila.

“Mari kita semua menjaga toleransi, saling memahami dan menerima perbedaan diantara sesama. Kita semua adalah pilar perekat persatuan dalam keberagaman kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” imbaunya.

Moekhlas Sidik menegaskan komitmennya untuk terus menyerap aspriasi dan masukan masyarakat terkait kondisi ditengah pandemi saat ini.

“Hari ini banyak masukan yang disampaikam bapak ibu yang menjadi masukan bagi saya saat rapat kerja di DPR RI nantinya,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun Eks Wakasal TNI AL ini, sangat aktif menerima aspirasi dan menyalurkan bantuan di Jawa Timur.

Termasuk diantaranya, bantuan sarana dan prasarana ibadah dan pesantren, bansos, bantuan UMKM, sejumlah program beasiswa, dan berbagai bantuan lainnya.(ran)

Facebook Comments

Pos terkait