Rumah Aspirasi Mas Pras, Rumah Rakyat yang Tidak Pernah Sepi Kegiatan

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAGELANG – Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Prasetyo Hadi di Jalan Sudirman No 1 Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, tak pernah sepi dari kegiatan.

Rumah Aspirasi yang berada tidak jauh dari Candi Borobudur itu juga banyak dikunjungi masyarakat yang menyampaikan aspirasinya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Prasetyo Hadi Bangun TPQ Sasana Wiyata Al-Barokah Magelang

Berbagai kegiatan yang digelar diantaranya dialog dengan unsur kepemudaan seperti Karang Taruna, masyarakat petani, para buruh, pengajian, dan sosialisasi bersama kader Partai Gerindra.

Rumah Aspirasi ‘Mas Pras’

Serta penyaluran bantuan, salah satunya pemberian bantuan kepada komunitas yang peduli terhadap anak yatim piatu.

Prasetyo Hadi mengatakan Rumah Aspirasi juga menjadi tempat menuangkan ide dan diskusi para aktivis muda Jawa Tengah dari berbagai wilayah se Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah VI untuk sinergi mendorong kemajuan Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Purworejo, dan Kabupaten Wonosobo).

“Juga baru-baru ini menjadi tempat kumpulkan bantuan untuk kegiatan penyaluran bantuan korban bencana erupsi gunung Merapi,” ungkap legislator yang akrab disapa Mas Pras ini, Kamis (5/2/2021).

Baca juga: Temu Kader di Kalbar, Prasetyo Hadi Promosikan Wisata Kuliner Lokal Indonesia

Ia melanjutkan, selain dengan turun kebawah menemui masyarakat untuk menyerap aspirasi. Ia juga, akan terus memaksimalkan program rumah aspirasi untuk dekat dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dalam menjalankan tugas konstitusionalnya.

“Saya akan terus memaksimalkan program rumah aspirasi untuk menjalankan tugas konstitusional, fungsi pengawasan, anggaran & legislasi, menerima masukan-masukan dan aspirasi untuk diperjuangkan di Senayan.” ujar Prasetyo Hadi.(rls)

Facebook Comments

Pos terkait