UNES dan AAI Padang Adakan Vaksinasi Covid-19, Diikuti Ratusan Peserta

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid-19 Tahap II di UNES dan AAI Padang

SUARAPANTAU.COM, PADANG – Kampus Universitas Ekasakti (UNES) dan Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) Padang mengadakan vaksinasi covid-19 tahap 2 di Gedung Rektorat, Sabtu (22/5/2021).

Vaksinasi diberikan kepada karyawan serta dosen kampus dan Keluarganya.
Jumlah peserta vaksinasi pada tahap ke-2 ini sebanyak 107 orang.

Bacaan Lainnya

Rektor UNES, Otong Rosadi menyambut baik kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang dalam program pelaksanaan vaksinasi ini.

Sementara Wakil Rektor I Unes Padang Agussalim mengatakan, vaksinasi kali ini bertujuan untuk bagaimana program pemerintah dapat dibantu dalam percepatan pemutusan penyebaran covid-19.

“Jadi harapan kami dalam vaksinasi ini betul-betul seluruh dosen dan karyawan di UNES-AAI  Padang betul-betul aman dari covid-19,” katanya.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama yang diikuti oleh 103 orang. Harapannya seluruh dosen dan karyawan, nantinya bisa divaksin karena demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Jumlah petugas kesehatan yang hadir adalah 12 orang dari 2 tim yaitu Puskesmas Sebrang Padang dan Lapai. Sementara dokter yang hadir yaitu dr. Sandra dan dr. Linda. Kegiatan Vaksinasi tersebut dikordinir oleh Wakil Rektor II Prima Novia.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait