Vaksinasi Door to Door, Rachel Maryam Apresiasi Tindak Cepat BIN

  • Whatsapp
Rachel Maryam, Anggota DPR RI

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan program Vaksinasi secara Door to door di wilayah Desa Mekarsari,Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (18/7/21) tadi.

Program itu langsung di komandoi oleh Budi Gunawan (BG) selaku Kepala BIN.
Menurutnya, tujuan Vaksinasi itu untuk percepatan program vaksinasi guna membentuk herd immunity.

Bacaan Lainnya

“Tujuan vaksinasi Covid-19¬†secara door to door untuk membentuk herd immunity¬† dengan sasaran warga yang berada di pemukiman padat.

“Vaksinasi door to door kepada masyarakat di lingkungan padat penduduk kita terus lakukan sesuai arahan Presiden (Jokowi),” kata Budi.

Program BIN itu mendapatkan apresiasi dari Anggota DPR RI Rachel Maryam Sayidina yang menurutnya vaksinasi door to door ini merupakan langkah cepatdan nyata yang dilakukan BIN ke masyarakat.

“Saya selaku Anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat sangat mengapresiasi langkah cepat dan nyata yang dilakukan kepala BIN dengan langsung mendatangi pemukiman warga secara door to door,” ungkapnya saat ditemui wartawan suarapantau.com

Selain itu, Anggota Komisi I DPR RI itu mengucapkan terimakasih kepada kepala BIN beserta jajarannya karena telah melaksanakan vaksinasi ke pemukiman padat penduduk di daerah kabupaten Bandung Barat

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala BIN beserta jajarannya karena telah membantu percepatan vaksinasi dengan mendatangi langsung pemukiman padat penduduk terkhusus di dapil saya Kabupaten Bandung Barat,” lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan akan terus membantu kerja-kerja BIN dalam percepatan penanganan Covid -19.

“Semoga langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah dan lembaga terkait dapat mempercepat pembentukan herd immunity. Dan saya selaku anggota DPR RI Fraksi Gerindra akan terus berupaya membantu kerja-kerja BIN dalam percepatan penanganan covid -19,” tutupnya.

Facebook Comments

Pos terkait