Jokowi: Pembelajaran Tatap Muka Dapat Dilakukan Apabila Semua Siswa Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Dok. Facebook/Presiden Joko Widodo)

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Jokowi menyatakan pembelajaran tatap muka dapat dilakukan apabila semua siswa di Indonesia telah disuntik vaksin Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat berdialog dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melalui video conference disela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Jadi semuanya untuk semua pelajar di seluruh Tanah Air, kalau sudah divaksin silakan dilakukan langsung belajar tatap muka. Karena kan SKB 3 menteri sudah ada,” kata Jokowi, Kamis (19/8/2021).

Jokowi pun meminta pemerintah kabupaten Gowa tak ragu menghabiskan stok vaksin Covid-19 yang tersedia di fasilitas kesehatan. Dia memastikan bahwa Indonesia akan kedatangan banyak stok vaksin pada pekan ini.

Dalam kesempatan itu, dia mendapat laporan bahwa vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa sudah mencapai 21 persen atau 160.000 dari total 765.000 masyarakat. Bupati Gowa pun meminta bantuan agar stok vaksin Covid-19 selalu dikirim ke daerahnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait