Jokowi: Partai Demokrat Menjadi Bagian Penting dalam Perjalanan Demokrasi di Indonesia

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat atas ulang tahun mereka yang ke-20.

Dalam ucapan selamatnya, Jokowi menyebutkan bahwa selama 20 tahun berkiprah di panggung politik Indonesia, Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Partai Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia. Menjadi bagian dalam menjaga perdamaian, menjaga persatuan, dan menjaga kesatuan, serta menjadi bagian dalam memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Jokowi dalam rekaman video yang ditampilkan dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun Demokrat ke-20.

Oleh karena itu, Jokowi juga mengajak partai berlambang mercy itu untuk sama-sama memperjuangkan aspirasi rakyat, serta membangun demokrasi Indonesia yang sehat dan berkualitas.

“Dan mengerahkan kekuatan bangsa untuk meraih indonesia maju yang kita cita-citakan. Selamat ulang tahun ke-20 Partai Demokrat, terus berkontribusi untuk demokrasi dan kemajuan negeri,” ujarnya.

Menurut Jokowi, ketika Indonesia diterpa pandemi virus corona (Covid-19), seluruh elemen bangsa, termasuk Demokrat ikut bahu membahu meringankan beban rakyat dan ikut menjaga momentum pembangunan pembangunan.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait