Pembina Koni Jakarta Optimis DKI Juara Umum PON Papua

Pembina Koni DKI Jakarta Bersama Peserta PON
Pembina Koni DKI Jakarta Bersama Peserta PON

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Muhammad Taufik optimis kontingen DKI Jakarta jadi juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

“Jika trend medali saat ini terus mengalami peningkatan maka bisa dipastikan DKI Jakarta dapat menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra itu juga menyampaikan motivasi  dan semangat kepada seluruh atlet DKI Jakarta bahwa pejuang tangguh itu mampu menghadapi rintangan, karena kemenangan harus direbut.

“Pejuang tangguh itu mampu menghadapi rintangan. Karena kemenangan harus direbut,” tambahnya.

Diketahui, hingga Sabtu, 2 Oktober 2021 perolehan sementara medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua menempatkan DKI Jakarta diurutan pertama dengan perolehan 29 medali emas, disusul Papua 20 Emas, Jawa Timur 11 Emas, Jawa Barat 11 emas, Bali 7 emas, Riau 4 emas, Jawa Tengah 2 emas, Sumatera Utara 2 emas, Sulawesi Tenggara 2 emas, dan urutan ke sepuluh ditempati Provinsi Kalimantan Timur dengan perolehan 1 emas.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait