Wakili Kemendikbud, Penggerak Motor Literasi Lolos Seleksi 25 Kandidat ASN Inspiratif

Salam Literasi Firman Hadiansyah Bersama Presiden Jokowi

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) telah mengumumkan hasil seleksi tahap I kategori ASN inspiratif Tahun 2021.

Dari ribuan pendaftar, setalah melalui seleksi yang ketat kini telah ditetapkan sebanyak 25 kandidat Anugrah Aparatur Sipil Negara (ASN) kategori ASN Inspiratif.

Selanjutnya, akan dilakukan seleksi tahap II sesuai mekanisme atau alur proses penyelenggaraan kegiatan Anugerah ASN Tahun 2021.

Salah satu kandidat yang lolos kategori ASN inspiratif dari instansi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yakni Firman Hadiansyah yang juga terdaftar sebagai salah satu dosen di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).

Dirinya merupakan satu satunya perwakilan Kemendikbud yang lolos pada tahap I.

Diketahui, Firman Hadiansyah merupakan penggerak literasi di Indonesia, tercatat ia pernah memimpin forum Taman Baca Masyarakat (TBM) seluruh Indonesia periode 2015-2020.

Berkat kontribusi di dunia literasi melalui Moli (motor literasi) yang digagasnya, dirinya pernah diundang oleh Presiden Jokowi pada perayaan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 lalu.

(*)

 

 

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait