BMH Terima Penghargaan Syariah Republika 2021 

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) sebagai mitra umat dan pemerintah di dalam kebaikan zakat, infaq dan sedekah yang memiliki jaringan terluas di Indonesia terima penghargaan Anugerah Syariah Republika 2021 sebagai Lembaga Filantropi Layanan Terbaik yang digelar secara virtual (8/12/2021).

Acara yang bertema “Ekonomi Syariah Memacu Pertumbuhan Ekonomi Nasional” itu kata Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi, diharapkan benar-benar menjadi faktor penting yang dapat mengakelerasi pertumbuhan ekonomi nasional.

Pihak dewan juri mengatakan bahwa anugerah ini sebagai upaya memberikan apresiasi yang dinilai berdasarkan kinerja yang terdata baik secara kuantitatif dan kualitatif terhadap lembaga-lembaga ekonomi baik per-bank-an, non per-bank-an, asuransi, fintech dan lembaga filantropi yang juga mendorong kekuatan ekonomi yang mereka miliki.

Atas diterimanya pernghargaan dari Republika dalam Anugerah Syariah Republika 2021 ini, Ketua Pengurus BMH, Firman ZA, mengatakan rasa syukur dan kebahagiaan untuk lebih baik dalam berkhidmat kepada umat, rakyat, bangsa dan negara.

“Alhamdulillah, penghargaan ini bukan sekadar milik BMH, tetapi seluruh pihak yang senantiasa konsisten bersama BMH menebar kebaikan di tengah-tengah umat. Baik itu para muzakki, donatur, pemerintah, swasta, intelektual, ulama, aktivis muda dan media. Semoga penghargaan ini menjadikan BMH dapat semakin baik dalam kiprah dan dalam khidmat kepada umat, rakyat, agama, bangsa dan negara,” terangnya.

“Jadi, penghargaan ini, benar-benar memacu dan memicu BMH untuk lebih agresif, progresif dan responsif dalam mendorong kemajuan dan kemandirian umat. Terlebih dalam hitungan hari ke depan, BMH akan gelar Rapat Kerja Nasional, sehingga ini semakin menguatkan tekad untuk lebih baik lagi ke depannya,” jelasnya menambahkan.

(rls)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.