Siti Maryani Sampaikan Komitmen Perjuangkan Nasib Nelayan

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, KEPULAUAN RIAU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, Siti Maryani, melaksanakan kegiatan reses didaerah teluk Bakau, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (10/12/21).

Anggota DPRD Fraksi PDIP itu menyampaikan, sebagai anggota perwakilan rakyat akan terus komitmen dan konsisten memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat sebagai upaya untuk memberikan kesejahteraan yang konkrit.

“Saya akan terus berusaha memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, terkhusus para nelayan di Desa Teluk Bakau dalam bentuk program-program yang konkrit mensejahterahkan masyarakat,”tegasnya.

Anggota DPRD dua periode itu mengatakan program -program tersebut harus bertujuan untuk meningkatkan ekonomi nelayan di Teluk Bakau.

“Program-program yang akan saya perjuangkan tentu bertujuan untuk meningkatkan ekonomi nelayan di desa teluk bakau ini,”jelasnya.

Diketahui, Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait