FAPETKAN Raih Juara Umum pada Pekan Olahraga Mahasiswa Unsulbar

  • Whatsapp
Ketua BEM FAPETKAN Unsulbar Terima Piala Bergilir

SUARAPANTAU.COM, MAJENE – Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan) keluar sebagai Juara Umum Ajang Pekan Olahraga Mahasiswa dalam rangka perayaan Dias Natalis Unsulbar ke-8.

Terpilihnya Fapetkan sebagai juara umum tersebut ditandai dengan penyerahan piala bergilir oleh Rektor Unsulbar, Akhsan Djalalluddin MS di gedung rektorat, Selasa, 14 Desember 2021 kemarin.

Dari berbagai cabang olahraga yang dilombakan sejak 29 November hingga 13 Desember, Fapetkan mendominasi dengan rincian, juara 1 sport PS3, juara 1 catur, juara 2 tennis meja, juara 1 bulu tangkis putra, juara 2 futsal, dan juara 2 volly putri.

Gubernur BEM Fapetkan Muh. Ilman mewakili seluruh mahasiswa fakultas peternakan dan perikanan, mengapresiasi capaian tersebut serta berharap bisa terus dipertahankan.

“Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh mahasiswa Fapetkan, terhusus adek-adek yang terlibat langsung dalam perayaan Dies Natalis ke-8 Universitas Sulawesi Barat, saya berharap berkat perolehan kejuaraan sekarang bisa mudah-mudahan bisa dipertahankan,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa capaian tersebut agar bisa meningkatkan minat dan kreativitas mahasiswa.

“Wabilhusus Kepada orang tua kami di fakultas, bapak dekan dan terhusus kepada bapak wakil dekan 1 bidang akademik dan kemahasiswaan. Sekiranya dengan juara 1 yang dipersembahkan oleh mahasiswa kita di Fapetkan, itu dapat diperhatikan dan kedepannya lebih baik, menjalin komunikasi dengan baik, sehingga adek-adek hari ini punya motivasi untuk lebih berkreasi lagi, meningkatkan minat bakat dan kreativitasnya kedepannya,” tutupnya

(*/Kadri)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait