Gebyar Vaksinasi Booster Gerindra Jabar Dirangkaikan Dialog Bersama Sekjen DPP Gerindra

  • Whatsapp
Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani tinjau vaksinasi booster Gerindra Jawa Barat di Kabupaten Garut (5/2/2022) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, GARUT – Gebyar vaksinasi booster Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat disambut antusias kader Gerindra dan masyarakat, di Kabupaten Garut, Sabtu 5 Februari 2022.

Kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan dialog bersama Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani bersama 42 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kabupaten Garut.

Ahmad Muzani menyapa seluruh kader partai Gerindra se-Kabupaten Garut untuk merapatkan barisan dan terus melakukan konsolidasi menatap Pemilu 2024.

Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat, Prasetyawati menyampaikan kehadiran sekjen DPP Gerindra tersebut memicu semangat kader untuk terus berjuang memenangkan Partai Gerindra.

“Bapak sekjen (Ahmad Muzani-red) menyampaikan terima kasih terhadap struktur Partai Gerindra Kabupaten Garut yang diketuai oleh Pak Enan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut,” ungkapnya.



Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini, juga menyampaikan pesan Sekjen DPP Gerindra agar senantiasa setia pada amanat dan cita-cita Partai.

“Dialog hangat pak Muzani dengan 42 PAC se Kabupaten Garut memberikan semangat yang luar biasa kepada PAC, selain itu diingatkan juga, kita sebagai kader harus terus tepat semangat, berjuang, solid dan kokoh untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres dan Partai Gerindra di 2024,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, lanjut tokoh Perempuan Gerindra Tanah Pasundan ini bahwa Sekjen Gerindra juga mengingatkan kepada wakil rakyat yang mendapat amanah di Pusat, Provinsi, dan Kabupaten Kota untuk mengambil bagian dalam menyiapkan saksi sebagai upaya mempersiapkan pengawalan suara rakyat 2024 mendatang.



“Pak Sekjen juga mengingatkan Dewan-dewan di segala tingkatan untuk membantu struktur partai untuk pembentukan saksi di tahun 2024 , karena salah satu kunci kemenangan adalah saksi pada saat pemilu,” tutupnya.

Sejumlah tokoh Partai Gerindra Jawa Barat turut hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat, dan Sekretaris Gerindra Jawa Barat, Harris Bobihoe.

Serta sejumlah Anggota DPR RI seperti, Husein, Sodik Mudjahid, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ali Rasyid, Deden, dan Syahrir.

(Usman)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.


Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait