Muncul Duet Moeldoko-Erick Thohir, Gerak Mulia: Menarik

Kolase Moeldoko-Erick Thohir

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Duet Moeldoko-Erick Thohir mendadak muncul jelang pilpres 2024 mendatang. Terkait kemunculan duet tersebut, salah satu barisan relawan Moeldoko, yakni Gerakan Kebangsaan Moeldoko untuk Indonesia (Gerak Mulia) ikut menanggapi.

Ketua Umum Gerak Mulia, Iqbal berpendapat jika Moeldoko di duetkan dengan Erick Thohir adalah hal yang menarik.

Menurut Iqbal, kedua tokoh memiliki kapasitas dan kelayakan memimpin bangsa dan paham kondisi.

“Pak Moeldoko dan Pak Erick adalah figur yang memiliki kemampuan dan kapasitas untuk melanjutkan estafet pemimpin bangsa. Apalagi keduanya saat ini menjadi orang yang membantu kerja-kerja Presiden Jokowi, saya yakin keduanya paham kondisi bangsa hari ini”, tutur Iqbal, Sabtu (05/02/22).

Perpaduan militer dan pengusaha menurut Iqbal, sangat cocok membawa Indonesia menuju bangsa yang lebih maju.



“Pak Moeldoko yang mantan panglima TNI dan saat ini sebagai KSP (Kepala Staf Kepresidenan) dan Erick Thohir sang menteri BUMN sangat cocok mengawal keberlanjutan bangsa Indonesia”, tambah Iqbal.

Terkait duet tersebut, Gerak Mulia fokus merampungkan dan terus melebarkan sayap hingga ke seluruh wilayah di Indonesia dimana hingga saat ini sudah terbentuk di 20 propinsi, dan berpendapat siapa pun nantinya yang akan mendampingi Moeldoko akan tetap mendukung dan siap all out bekerja. (*)



Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait