Ketum APHIDA Muh Faisal Perkenalkan 5 Program Unggulan Perkuat Kiprah APHIDA

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Organisasi Asosiasi Pengusaha Hidayatullah (APHIDA) meneguhkan komitmen terus bergerak untuk melebarkan kiprahnya di kancah nasional.

Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua Umum APHIDA Muhammad Faisal dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 22 Februari 2022.

Diketahui, baru-baru ini Dewan Pengurus Pusat (DPP) APHIDA menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

DPP APHIDA mengangkat tema ‘Bersama Memperkuat Jatidiri Aphida di Kancah Nasional’.

Muhammad Faisal dalam keterangannya, menyampaikan, tema ini sesuai dengan komitmen APHIDA untuk meneguhkan kiprah dan memperkuat jatidiri di kancah nasional.

Dia menjelaskan, dalam rangka menguatkan perannya, APHIDA telah menggulirkan beragam program seperti Aphida Peduli, Koperasi Aphida, Aphida Academy, Halaqah Bisnis Milenial (HBM), dan Aphida Visa.

“Halaqah Bisnis Milenial kita singkat HBM, kita adakan dua pekan sekali dengan menghadirkan pembicara hebat untuk membedah bisnis era digital saat ini,” katanya.

Faisal berharap Aphida kedepan semakin maju, melahirkan lebih banyak lagi wirausahawan.

“Terus berkontribusi lebih baik lagi untuk kemajuan lembaga, umat, agama, bangsa, dan negara,” pesannya.

Rakernas dibuka oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Dr H Nashirul Haq.

Pada pembukaan acara juga mengundang keynote speaker 2 tokoh nasional yang juga pengusaha kondang yaitu Rudi Mas’ud dan pambicara publik Mardigu “Bossman” Wowiek,

Rakernas yang digelar secara hibryd ini juga menggelar sejumlah kegiatan pra Rakernas yaitu webinar, talkshow, dan sejumlah kegiatan offline dengan menghadirkan sejumlah tokoh.

Pra Rakernas Aphida, digelar seminar nasional yang menghadirkan narasumber diantaranya Pakar Digital Marketing Nasional Didik Arwinsyah yang membahas topik pemasaran digital di masa pandemi.

Lalu ada ICT Expert and Enthusiast Asih Subagyo yang mengulas Information and Communication Technology dan masa depan bisnis ini di masa depan.

(*)

 

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait