Kepala Distrik Nimboran Jayapura Buka Sosialisasi Pemenuhan Kesehatan Masyarakat

Kepala Dsitrik Nimboran, Marsuki Ambo buka sosialisasi pemenuhan kesehatan warga - SUARAPANTAU.COM/Bustam

SUARAPANTAU.COM, JAYAPURA – Aparatur Distrik Nimboran Kabupaten Jayapura terus berbenah dalam pemenuhan kesehatan masyarakat.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kepala Distrik Nimboran, Marsuki Ambo saat membuka kegiatan Sosialisasi Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat, di Aula Distrik Nimboran, Kamis 17 Maret 2022.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura dipusatkan di distrik Nimboran yang di hadiri puluhan peserta.

Baca Juga: Pelantikan BPD HIPMI Kaltim, Andi Adi Wijaya Jabat Ketum Benny Makmur Halim Sekum

Marsuki Ambo mengatakan dalam sambutannya bahwa banyak Kegiatan-kegiatan yang dipusatkan di distrik nimboran serta kita juga telah bekerjasama dengan stek older dan OPD di pemerintahan kabupaten Jayapura.

“Kita patut bersyukur dari 19 distrik di Kabupaten Jayapura, Distrik Nimboran merupakan distrik induk dan distrik percontohan,” ucap Kepala Distrik Nimboran Marsuki Ambo saat membuka kegiatan, Kamis (17/3/2022).

Ia juga mengatakan Kita diberikan kepercayaan untuk membangun semua aspek di Distrik Nimboran baik kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan sosial budaya.

Baca Juga: Sekda Jayapura Buka Musyawarah Phuyakha Bersatu

“Meminta kepada seluruh pemuda-pemuda yang ada di Distrik Nimboran untuk memberikan dukungan, membuat suatu restorasi agar Nimboran kita rubah dan kita modifikasi dia baik pendidikan, kesehatan dll,” ungkapnya

serta membeberkan bahwa Distrik ini adalah distrik membangun, kita sudah punya master plan Pembangunan di 13 kampung dan Kita juga sebagai distrik percontohan yang ada di kabupaten Jayapura.

(Bustam)

Baca Juga:

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait