Terima Dukungan Capres di Pilpres 2024, Airlangga Hartarto Dijadwalkan Berkunjung ke Sumbar

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: Dok. Istimewa)

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan melakukan kunjungan ke Sumatera Barat pada Sabtu (9/4/2022) besok.

Adapun agenda kunjungan Airlangga ke Ranah Minang, yakni dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi bersama kader Partai Golkar se Sumatera Barat. Selain itu, Menko Perekonomian itu juga menerima dukungan untuk dicalonkan menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

“Benar, disela kesibukan beliau menyempatkan diri hadir di Sumbar dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi bersama kader Partai Golkar se Sumatera Barat. Sekaligus menerima dukungan menjadi calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang,” kata Wakil Ketua Hukum, HAM, Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sumbar Nisfan Jumadil, Jum’at (8/4/2022).

Nisfan mengatakan seluruh kader Golkar Sumbar menyatakan tekad untuk mendukung Airlangga menjadi Presiden. Tekad tersebut dibuktikan dengan deklarasi dan penyerahan dukungan kepada Airlangga.

“Kader Golkar di Sumbar akan berjuang keras memenangkan Ketua Umum Airlangga untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang,” jelas Nisfan.

Pada 2024 mendatang, Golkar Sumbar tak hanya bertekad menjadikan Airlangga sebagai Presiden. Tetapi Golkar Sumbar juga bertekad untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah.

“Kita ingin mengembalikan lagi kejayaan Golkar,” ujarnya.

Nisfan menambahkan, selain kegiatan tersebut Airlangga juga akan membagikan santunan kepada anak yatim dan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Padang.

“Kegiatan itu akan ditutup dengan buka bersama anak yatim,” pungkas Nisfan. (cho)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait