Halal Bihalal Pesantren Hasan Yamani Diikuti Ratusan Alumni

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, POLMAN – Halal Bihalal Pondok Pesantren Hasan Yamani dihadiri ratusan alumni dan santri di Parappe, Campalagian, Polewali Mandar (Polman), Kamis 5 Mei 2022.

Silaturahmi dihadiri oleh ratusan alumni dan santri. Mulai dari angkatan masuk pesantren tahun 1987 hingga 2015. Selain itu juga dihadiri oleh santri yang masih mondok.

Dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Pesantren Hasan Yamani, KH. Fakhri Tajuddin Mahdi, LC., menyampaikan agar para alumni dapat melakukan kegiatan yang sinergi dengan agenda pesantren, termasuk dalam peningkatan sumber daya manusia, terutama dalam dunia pendidikan.

Selain itu pula, Ustadz Muhammad Amiruddin menyampaikan agar para alumni dapat melakukan kegiatan secara mandiri agar Ikatan Keluarga Alumni Pesantren dapat bergelut di dunia nyata sesuai dengan passion dan disiplin ilmu yang dimiliki.

Sementara itu, Muhammad Ilham selaku Ketua Umum IKA Alumni Hasan Yamani dalam sambutannya menyampaikan agar “menguatkan soliditas antar alumni dari setiap angkatan yang pernah mondok di pesantren.

Selain itu juga agar alumni senantiasa mendapatkan support dari pimpinan pesantren dalam kegiatan-kegiatan alumni.”

Acara Halal Bi Halal dan Temu Alumni ini mengusung tema “Hasan Yamani Mempersaudarakan Kita, Perkokoh Khidmat Terhadap Almamater Tercinta” dengan mengundang para alumni, santri dan guru-guru.

“Kami dari pihak Yayasan Pondok Pesantren Hasan Yamani mengucapkan syukron jazakumullah sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam kelancaran acara, dengan bantuan do’a,  jasa maupun harta.” Tutup KH. Fakhri Tajuddin Mahdi.

(rls)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait