Prabowo Subianto Buka Rapimnas Gerindra di SICC, Dihadiri Puluhan Ribu Kader se-Indonesia

  • Whatsapp
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 12 Agustus 2022 - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, BOGOR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri kader se-Indonesia, di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat 12-13 Agustus 2022.

Rapimnas Partai Gerindra dibuka langsung oleh, Ketua Umum DPP Gerindra, H. Prabowo Subianto.

Agenda Rapimnas Partai Gerindra, dihadiri Dewan Pembina, DPR RI Fraksi Gerindra, KSB DPD dan DPC se-Indonesia.

Serta delegasi sejumlah organisasi sayap Partai Gerindra.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan Rapimnas ini dihadiri kader se-Indonesia dengan riang gembira dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ia mengapresiasi semangat kader dalam mensukseskan agenda Rapimnas Partai Gerindra.

Sebab dalam kegiatan Rapimnas, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab desakan, permintaan, dan permohonan untuk maju pada Pilpres 2024.

“Rapimnas adalah forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah kongres. Ini juga menjadi penantian panjang bagi kader Gerindra untuk mendengar langsung jawaban Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto atas dorongan, desakan, permohonan untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” kata Muzani.

(Red)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait