CentennialZ Fasilitasi Pemuda Indonesia dapat Kesempatan Virtual Internship di Perusahaan Ternama 

Foto Bersama Peserta Kick-Off CentennialZ virtual Internship

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA -Centennialz gelar program kolaborasi bersama Rakamin Academy yang bertajuk Centennialz Virtual Internship bertempat di Student Union Sampoerna University, Pancoran.

Program tersebut diselenggarakan sebagai wadah bagi pemuda Indonesia untuk mendapatkan kesempatan virtual internship di perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia.

Termasuk di antaranya Kimia Farma, Bank Muamalat, IDN Media, IDX Partner, Jakmall.com, Erajaya Digital, Schoters, Investree, Niaga Hoster, Home Credit, dan perusahaan lainnya.

Centennialz merupakan komunitas yang fokus bergerak pada isu-isu kepemudaan dan mempunyai visi menjadi hub atau jembatan kolaborasi bertumbuhnya generasi Z di Indonesia.

Upacara Pembukaan dan kick-off program Centennialz Virtual Internship dihadiri ratusan peserta secara luring, diawali dengan diskusi bersama Chairman Centennialz Dinno Ardiansyah dan CEO Rakamin Academy Andika Deni Prasetya, pada Jumat, (7/10/2022) kemarin.

Chairman Centennialz Dinno Ardiansyah mengatakan program ini merupakan persembahan Centennialz kepada pemuda di Indonesia untuk memiliki pengalaman dan kesempatan mempersiapkan masa depan yang terbaik terutama di dunia profesional.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan