Mulai Dipasarkan, Tampilan Baru All New Nissan Serena Super Mewah dan Canggih

Tampilan Baru All New Nissan Serena Super Mewah dan Canggih

SUARAPANTAU.COM – All New Nissan Serena generasi enam mulai dipasarkan di pasar domestik Jepang. Keluaran terbaru All New Nissan Serena lebih mewah dan teknologi e-POWER.

Wakil Presiden Eksekutif Nissan, Asako Hoshino menyebut sejak debut pada 1991, Nissan telah menjadikan Serena sebagai mobil keluarga yang dinamis.

Asako Hoshino mengungkapkan mobil itu selalu mengalami perubahan desain dalam setiap peluncuran generasi terbarunya guna menjawab kebutuhan konsumen yang beragam di setiap generasi.

Baca juga: Toyota Astra Motor Rilis Toyota Innova Zenix Hybrid Secara Global di Indonesia Harga Rp458 Juta

Bacaan Lainnya

“Kami telah merencanakan dan mengembangkan Serena baru sehingga seluruh keluarga dapat menghabiskan waktu berharga mereka bersama, untuk bersenang-senang,” terangnya dalam keterangan pers, Selasa 29 November 2022.

Nissan menjelaskan, Serena model tahun 2023 itu menggunakan sistem penggerak e-POWER generasi kedua untuk menemani mesin bensin berkapasitas 1.400cc.

Baca juga: Honda Perkenalkan Produk Baru Motor Listrik EM1 e di EICMA 2022

Mesin itu lebih kecil dari Serena generasi sebelumnya, namun diklaim lebih efisien, halus, minim getaran, namun bisa mengeluarkan tenaga dan akselerasi yang lebih baik.

Nissan Serena untuk empat varian e-Power juga mendapatkan teknologi ProPILOT 2.0 atau semi otonom di mana pengemudi bisa melepaskan tangannya dari lingkar kemudi dengan syarat berada di satu lajur dan berkecepatan 40km/jam.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *