LSM Lingkar Hijau Gelar Aksi di Depot Pertamina Fuel Terminal Parepare

LSM Lingkar Hijau Kota Parepare gelar aksi di Depot Pertamina Fuel Terminal Parepare

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — LSM Lingkar Hijau Kota Parepare gelar aksi di Depot Pertamina Fuel Terminal Parepare, Jumat (9/12/2022) kemarin.

Awalnya, Lingkar Hijau Parepare akan berorasi di depan gerbang Depot Pertamina. Namun, mereka diajak masuk agar menyampaikan aspirasi dengan cara duduk bersama.

Ketua Lingkar Hijau Parepare, Iqbal Rahim Gani mengatakan, aksi itu dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia.

“Kami datang ke Pertamina bukan tanpa alasan. Ada aduan-aduan dari masyarakat yang membuat kami mengadakan aksi di sini memperingati hari anti korupsi,” ujarnya.

Iqbal juga mengatakan kehadiran Pertamina sebagai BUMN harus lebih bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan membuat program yang bisa membuat masyarakat lebih produktif, utamanya dari segi ekonomi.

“Yang biasa dilakukan adalah lomba lorong. Jangan hanya lorongnya yang dilombakan, tetapi juga bagaimana membuat program yang bisa memberdayakan masyarakat agar bisa mandiri secara ekonomi,” imbaunya.

Selain itu, Iqbal juga meminta Pertamina agar memperhatikan sejumlah investasi yang belum selesai. Contohnya Pertashop yang dibangun di beberapa titik.

(*/MD)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait