Forum CSR Indonesia Bahas Peran Badan Usaha dalam Peningkatan Pembangunan Kesejahteraan Sosial

Foto Bersama Forum CSR Indonesia, Badan Usaha dan Kementerian Sosial

SUARAPANTAU.COM, JAKARTAForum CSR Indonesia (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Tahun 2022 bahas rencana program peran dunia usaha dalam peningkatan pembangunan kesejahteraan sosial bersama Kementerian Sosial.

Kegiatan yang bertempat di Hotel Swissbellin Kemayoran menghadirkan sejumlah pengurus Forum CSR, Praktisi dan badan usaha. Senin, 26 Desember 2022.

Ketua Umum Forum CSR Indonesia, Mahir Bayasut dalam sambutannya menyebutkan telah menjajaki sejumlah kerjasama dengan Perguruan tinggi, Kadin BUMN dan swasta.

“Alhamdulillah, hingga saat ini kami telah menjalin kerja sama dengan sejumlah stakeholder untuk melakukan intervensi terhadap berbagai permasalahan kesejahteraan sosial yang terjadi,” jelasnya.

Hal tersebut dilakukan karena pelaksanaan program CSR saat ini masih dilakukan secara sendiri-sendiri oleh perusahaan.

“Kontribusi badan usaha saat ini sangat luar biasa, tapi masih dilakukan secara sendiri-sendiri. Kedepan kami sebetulnya membutuhkan data rill dari pemerintah terkait penyandang masalah kesejahteraan sosial sehingga kami bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberi kontribusi terhadap layanan kesejahteraan sosial,” harapnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait