Arahan Prabowo, Ahmad Muzani Pimpin Penyaluran Bantuan Gerindra ke Korban Banjir Jawa Tengah

Ahmad Muzani Pimpin Penyaluran Bantuan Gerindra ke Korban Banjir Jawa Tengah

SUARAPANTAU.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyalurkan bantuan ribuan paket sembako dan kebutuhan pokok di sejumlah titik di wilayah Jawa Tengah, Minggu 8 Januari 2023.

Daerah yang dikunjungi antara lain Desa Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Desa Prampelan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, dan Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, serta Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, penyaluran bantuan 15 ribu paket sembako ini adalah wujud simpati dan empati Partai Gerindra kepada korban banjir di sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Baca Juga: Jalankan Instruksi Prabowo, SATRIA Gerindra Bawa Bantuan 10 Truk ke Cianjur

Kegiatan ini juga bagian dari arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar kader-kadernya turun ke bawah membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Pak Prabowo menyampaikan salam hormat kepada ibu dan bapak sekalian. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban bapak ibu semua. Pak Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa hadir, tapi beliau mengutus kami-kami untuk langsung memberikan bantuan ini,” ungkap Ahmad Musani.

Baca Juga: Selain Menyalurkan Bantuan, Pengurus DPP Gerindra Kunjungi Tenda Korban Bencana di NTT

“Hal Ini adalah wujud simpati dan empati Partai Gerindra untuk membantu rakyat yang sedang kesulitan. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberi semangat untuk bisa melewati masa-masa sulit ini,” tambahnya.

Muzani melanjutkan, Prabowo selaku pimpinan Partai Gerindra selalu memberi pesan kepada kadernya agar terus berbuat baik untuk masyarakat. Terutama kepada masyarakat yang kesusahan akibat terdampak bencana alam seperti banjir di sejumlah wilayah di Jawa Tengah ini.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait