Eks Perdana Menteri Inggris Tony Blair Temui Prabowo di Kertanegara

Eks Perdana Menteri Inggris Tony Blair Temui Prabowo di Kertanegara

SUARAPANTAU.COM – Mantan Perdana Menteri Inggris Anthony Charles Lynton Blair atau kerap disebut Tony Blair menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Selasa (7/3/2023).

Pertemuan tersebut, berlangsung di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tony Blair dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto membahas seputar hubungan bilateral Indonesia dan Inggris, khususnya pada bidang pertahanan yang sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

Baca Juga: Gerakan Relawan Pandu Garuda Deklrasi Dukung Prabowo di Bogor; Dukungan Tanpa Syarat

“Kemarin saya mendapatkan kehormatan kunjungan dari mantan Perdana Menteri Inggris Raya dan Irlandia, H.E. Tony Blair,” kata Prabowo Subianto dalam unggahannya di Facebook pribadinya yang dilihat, 8 Maret 2023

Menurut Prabowo Subianto, Indonesia dan Inggris telah menjalin hubungan sejak lama, dan Inggris disebut sebagai mitra strategis Indonesia.

Baca Juga: PAPERA dan PIRA Jadi Organisasi Sayap Paling Militan Galang Dukungan Prabowo dan Gerindra

“Sejak tahun 1949, Indonesia dan Inggris telah menjalin hubungan bilateral, terhitung kurang lebih 74 tahun Inggris menjadi mitra strategis bagi Indonesia, begitu juga sebaliknya,” paparnya.

Prabowo berharap kedepannya, hubungan negara Inggris dan Indonesia terus terawat sehingga keduanya mampu memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait