Majukan Dunia Olahraga, KONI Parepare Gelar Rapat Kerja Daerah

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare Menggelar Rapat kerja daerah, di Auditorium BJ Habibie, Minggu (12/3/23).

Dalam rapat kerja dihadiri Ketua Koni Parepare, Walikota Parepare yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan,Olahraga dan Pariwisata, Dewan Kehormatan Koni, Para Cabor, serta para pengrus koni sekota Paeepare.

Koni Parepare juga mengkukuhkan 5 Cabang olahraga baru diantaranya Cabang olahraga Futsal,KickBoxing,ESport,Fossi dan Pordasi.

Ketua Koni Parepare, Zulham Arief, menjelaskan bahwa pada rapat kerja,tema yang diangkat adalah ‘Together Strong : Menuju Parepare Sport Tourism’.

“Tema ini juga mendukung Visi misi Walikota Parepare, yang menghadirkan industri tanpa cerobong asap melalui olahraga sport Tourism,”.

“Rakerda ini juga sebagai wadah kita untuk merumuskan program program kedepannya dengan mendatangkan telapak kaki,”Lanjutnya Zulham Arief.

Sementara itu Walikota Parepare yang diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka, Berharap dapat melahirkan beberapa rekomendasi dan program program kegiatan dalam memajukan dunia olahraga dikota Parepare. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait