Sambut Dies Natalis 69, DPC GMNI Singkawang Lakukan Bakti Sosial Peduli Banjir

Sambut Dies Natalis ke-69, DPC GMNI Singkawang Lakukan Bakti Sosial Peduli Banji
Sambut Dies Natalis ke-69, DPC GMNI Singkawang Lakukan Bakti Sosial Peduli Banji

SUARAPANTAU.COM – Peringati Dies Natalis ke 69 Tahun, DPC GMNI Kota Singkawang lakukan bakti sosial penanggulangan banjir yang melanda kota Singkawang dengan lakukan Penggalangan dana.

Turut hadir sejumlah relawan yang berasal dari Siswa SMKN 3 Singkawang, SMA 9 Singkawang, Himpunan Mahasiswa Akademi Kebidanan (HIMAS AKBID) Singkawang dan Seluruh Kader-kader GMNI.

Koordinator Lapangan (korlap) Bakti sosial GMNI Peduli Banjir Alfarizy menyampaikan jumlah donasi yang diterima yakni Rp. 4.931.000.

Baca Juga: DPC GMNI Singkawang Dorong Johriansyah Maju Ketum DPD Kalbar

Selain itu, juga donasi dari SMK Pratiwi Singkawang Rp. 700.000 Serta Sumbangan 80 Kilo gram beras dari Akademi Kebidanan (AKBID) kota Singkawang.

“Alhamdulillah, pada tgl 17 Maret kemarin kita DPC GMNI Singkawang sudah menyalurkan hasil donasi kepada masyarakat sebanyak 125 paket sembako wilayah Singkawang Utara dan Singkawang Barat,” jelasnya.

Baca Juga: DPD GMNI Kalbar Sukses Laksanakan KTD Lintas 3 Cabang di Kota Singkawang

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dan menyerahkan bantuan kepada GMNI Singkawang.

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini ya, semoga bisa membantu masyarakat yang terdampak banjirlah. Karna adanya banjir ini membuat aktivitas masyarakat menjadi lumpuh” ujar Alfarizy.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait