Ketua FKS Luwu, Kunjungi Kawasan TPA Tallang Bulawang

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Luwu, Hayarna Hakim mengunjungi kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tallang Bulawang, di Kecamatan Bajo, Kamis (20/7).

Kedatangan Ketua FKS Luwu bersama rombongan di sambut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu Hj Enrika dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, Hayarna menyampaikan sejumlah saran pengelolaan TPA guna mendukung program Forum Kabupaten Sehat.

“Saya berharap pola daur ulang fungsi sampah bisa jadi seperti apa hasilnya, ini yang kita harus pikirkan bersama ” kata Hayarna.

Bacaan Lainnya

Dia berharap dukungan kontribusi penuh dari Dinas Lingkungan Hidup maupun setiap desa dan kecamatan guna mempertahankan dan meraih kembali Penghargaan Swasta Saba Wistara yang telah diraih pada tahun 2021.

“Kedepan program prioritas saya setiap kecamatan tersedia mobil sampah,hal ini akan kita bahas bersama jajaran Pemkab Luwu” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu, Enrika menuturkan DLH berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terwujudnya Kabupaten Luwu sebagai Kabupaten Sehat

“Jajaran DLH Luwu mendukung penuh program Ketua FKS Kabupaten Luwu untuk mewujudkan kabupaten sehat” kata Enrika. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *