Dandim 1405 Parepare Terima Penghargaan Baznas Award

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE  – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1405 Kota Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta menerima penghargaan Baznas Award.

Penghargaan tersebut diserahkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pada peringatan Maulid Muhammad SAW di Lapangan Tennis, Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Ahad, 22/10/2023.

Hastiar Hatta menerima penghargaan Baznas Award sebagai Instansi Pendukung Utama Program Rutilahu Baznas Kota Parepare.

Diketahui, Dandim 1405 Parepare, Hastiar Hatta berkomitmen dan mensupport program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare yang selama ini terus dilakukan TNI Khususnya dijajaran Kodim 1405/Parepare.

Bacaan Lainnya

Komitmen ini dibuktikan dengan kebijakan Hastiar Hatta mengajak seluruh anggota TNI lingkup Kodim 1405 Parepare untuk berinfak melalui Baznas Kota Parepare.

“Kami percaya Baznas dalam pengelolaan Zakat dan Infak karena transparan dan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan. Khususnya program kolaborasi pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) sinergi dengan Baznas dalam pembangunan sejak bertugas di Parepare sudah ada 5 unit rumah yang kita bangun dengan pendanaan dari Baznas dan tenaga yang mendirikan adalah anggota TNI,” ungkap Dandim 1405 yang dikenal warga ramah dan memasyarakat selaku putra Parepare.

Penerima Baznas Award adalah Erna Rasyid Taufan sebagai Tokoh Perempuan Inspirasi Zakat, Letkol Inf. Hastiar, S.I.P sebagai Instansi Pendukung Utama Program Rutilahu Baznas Kota Parepare. Dan juga, H. Sodik Asli Umar sebagai Tokoh Penggerak Donasi Kemanusiaan dan Keumatan. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *