Ribuan Langkah Bahagia dalam Jalan Sehat Pelepasan Sang Visioner

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Kota Parepare di Sulawesi Selatan menyaksikan momen yang istimewa ketika ribuan masyarakat berkumpul untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan sebagai bagian dari acara pelepasan Walikota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H., yang akan mengakhiri masa jabatannya.

Kegiatan ini tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk merayakan kepemimpinan sang visioner yang telah memimpin kota ini selama 2 periode.

Jalan sehat pelepasan ini digelar di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau, pusat kota Parepare, Minggu (29/10/2023).

Ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga lansia, berkumpul dengan semangat dan energi tinggi untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Walikota Parepare, Taufan Pawe, dengan penuh semangat melepas para peserta. Dalam pidatonya, beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga Parepare atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya.

“Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk memimpin kota ini, dan saat ini adalah momen yang sangat istimewa bagi saya. Ini adalah bukti kebersamaan kita sebagai masyarakat Parepare,” katanya.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar berolahraga, tetapi juga merupakan pernyataan bahwa kota Parepare peduli terhadap kesejahteraan dan hubungan antarwarganya.

Walikota Taufan Pawe, dengan semangatnya yang membara, berhasil menyatukan ribuan warga Parepare dalam sebuah momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *