Taufan Pawe Dukung PSM Makassar, Suporter Antusias

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Mantan Walikota Parepare periode 2013-2023, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH, MH, turut meramaikan pertandingan PSM Makassar dengan datang langsung ke Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare.

Dalam pertandingan sengit melawan Persija, Taufan Pawe memilih berada di VIP Selatan stadion untuk mendukung tim kebanggaan Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

Kehadiran Taufan Pawe di stadion tidak hanya membangkitkan semangat para pemain PSM, tetapi juga disambut hangat oleh para suporter yang antusias.

Taufan Pawe, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, mendapatkan sambutan meriah dan dukungan dari ribuan suporter yang berkumpul di Stadion Gelora BJ Habibie.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang mantan walikota parepare, Bapak Taufan Pawe, Terimakasih banyak pak atas dukungannya,” Ujar MC PSM Makassar, Sabda M. Ballengge Rolle.

Kehadirannya dalam pertandingan ini merupakan bukti nyata bahwa olahraga, terutama sepakbola, memiliki tempat istimewa dalam hati masyarakat Sulawesi Selatan.

“Selamat datang bapak, Terima kasih sudah bersama teman-teman komunitas vip selatan, terima kasih atas dedikasi bapak selama ini,” kata Ketua Komunitas VIP Selatan, Ewink.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *