Hipmi Ladies Kota Parepare gelar Aksi Peduli Palestina

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan saudara-saudara muslim di Palestina, Pengurus Hipmi Ladies Kota Parepare baru-baru ini menggelar aksi penggalangan dana. Mereka menjual jus semangka, dan menyumbangkan hasil penjualannya untuk Palestina.

Salah satu pengurus Hipmi Ladies Kota Parepare, Ayuwinda Lestari, menjelaskan bahwa aksi sederhana ini merupakan wujud solidaritas perempuan muslimah Indonesia untuk Palestina. “Kami berharap bantuan dan doa dari Hipmi Ladies Parepare dapat sedikit meringankan penderitaan saudara-saudara kita di sana,” ujarnya.

Ayuwinda menambahkan, kondisi saudara-saudara muslim di Palestina sangat memprihatinkan. Mereka hidup dalam tekanan dan intimidasi setiap hari. Anak-anak tak bisa bersekolah, fasilitas kesehatan sangat minim, dan infrastruktur hancur akibat serangan tentara Israel.

“Kami turut prihatin dan berupaya mengulurkan tangan, meski bantuan yang kami berikan tak seberapa. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita, dan meringankan penderitaan saudara-saudara muslim di Palestina,” pungkas Ayuwinda.

Ia berharap, aksi kemanusiaan seperti ini terus digelar, sehingga semangat solidaritas umat Islam Indonesia untuk Palestina semakin kuat. Hipmi Ladies Parepare sendiri bertekad akan rutin menggelar aksi serupa di waktu-waktu mendatang.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait