Himbauan Dandim 1405, Pedagang Pasar Lakessi Diminta Jaga Kebersihan

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Dalam upaya mempromosikan kesadaran lingkungan dan menjaga kebersihan di Pasar Lakessi, Dandim 1405 Parepare memberikan himbauan kepada para pedagang. Himbauan tersebut menekankan pentingnya untuk tidak membuang sampah pada tempat yang tidak semestinya.

Dandim 1405 Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, menyampaikan bahwa kebersihan pasar merupakan tanggung jawab bersama.

“Kita semua perlu berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Oleh karena itu, saya menghimbau kepagiochi quiz online gratis italiano
stanza con idromassaggio
dove posizionare il seggiolino per bambini amazon
lebron 12 prezzo
lampada antica amazon
nike zoom fly flyknit intersport
costumi a mutanda
gummi sandalen baby
coleccion los futbolisimos
street one steppjacke gelb
the spectre piano cover
usb anschluss kaputt alternative
receveur de douche mosaique
jersey druckknöpfe prym
hilfiger socken herren sale
da para pedagang Pasar Lakessi agar tidak membuang sampah pada sembarangan tempat,” ungkapnya.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari program pencegahan yang bertujuan mengurangi risiko pencemaran lingkungan dan memberikan kenyamanan kepada pengunjung pasar. Dengan tidak membuang sampah sembarangan, diharapkan pasar dapat tetap bersih dan nyaman bagi masyarakat.

Para pedagang di Pasar Lakessi menyambut baik himbauan tersebut. Mereka berjanji untuk lebih memperhatikan cara pembuangan sampah agar sesuai dengan aturan dan pedoman yang telah ditetapkan.

Pemerintah daerah juga turut mendukung upaya ini dengan memastikan ketersediaan tempat sampah yang memadai di sekitar pasar. Selain itu, mereka berencana untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh pedagang mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Diharapkan himbauan ini dapat menjadi langkah positif menuju lingkungan pasar yang lebih bersih, sehat, dan ramah lingkungan. Kolaborasi antara Dandim 1405 Parepare, pedagang Pasar Lakessi, dan pemerintah daerah diharapkan dapat menciptakan perubahan positif dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait