Anies Baswedan Siap Gelar Kampanye Akbar di Parepare

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, dijadwalkan akan menggelar kampanye akbar di Kota Parepare pada Selasa, 6 Februari 2024.

Dalam pengungkapan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif, diprediksi massa yang hadir mencapai 150 ribu orang.

Rincian jumlah massa tersebut adalah sebanyak 60 ribu relawan berasal dari dalam Kota Parepare, sedangkan sisanya sebanyak 90 ribu relawan akan datang dari luar Kota Parepare.

“Kedatangan Anies di Parepare Insya Allah dijadwalkan ada 6 Februari 2024. Berdasarkan surat penyampaian yang sudah kami kirim itu dilaksanakan di lapangan Nasdem di Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, perbatasan antara Kabupaten Barru dan Kota Parepare,” ucap Syahruddin.

Acara kampanye akan diselenggarakan di Lapangan Lumpue, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, mulai pukul 13.00 hingga 17.00. Syahruddin juga menambahkan bahwa karena ini merupakan jadwal kampanye akbar Partai Nasdem, maka akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, H. Surya Paloh.

Kampanye akbar ini menjadi momentum penting bagi Anies Baswedan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menyampaikan visi serta program-programnya sebagai calon pemimpin bangsa.

Diharapkan kehadiran massa yang besar akan memberikan dukungan yang kuat bagi kampanye Anies Baswedan dalam upaya meraih suara di Kota Parepare dan sekitarnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait