TSM Ditetapkan sebagai Bakal Calon Walikota Parepare oleh NasDem Sulsel

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan secara resmi mengumumkan H. Tasming Hamid sebagai bakal calon walikota Parepare. Pengumuman ini disampaikan langsung dalam rapat pleno DPW NasDem Sulsel yang digelar pada hari Minggu, 26 Mei 2024.

Dalam rapat pleno tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, menyatakan keyakinannya bahwa H. Tasming Hamid adalah kandidat terbaik yang dapat membawa perubahan signifikan bagi kota Parepare.

“Kami memilih H. Tasming Hamid karena rekam jejaknya yang cemerlang dan komitmennya terhadap kemajuan Parepare,” ujar Rusdi Masse.

H. Tasming Hamid, yang juga dikenal dengan panggilan akrabnya TSM, telah dikenal luas di kalangan masyarakat Parepare berkat berbagai kontribusinya di bidang sosial dan ekonomi.

Bacaan Lainnya

Sebagai seorang pengusaha sukses dan tokoh masyarakat, H. Tasming Hamid memiliki visi untuk memajukan Parepare melalui program-program inovatif yang pro-rakyat.

Pengumuman ini disambut antusias oleh para kader NasDem dan simpatisan yang hadir dalam rapat pleno tersebut. Mereka berharap H. Tasming Hamid dapat membawa angin segar dan perubahan positif bagi kota Parepare jika terpilih nanti.

Dengan dukungan penuh dari partai dan masyarakat, diharapkan H. Tasming Hamid dapat meraih kemenangan dalam pemilihan walikota Parepare yang akan datang.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *