Dengan Dukungan Gelora, Tasming Hamid Siap Pimpin Parepare

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gelora. TSM datang ramai-ramai dengan timnya di Kantor DPD Gelora Parepare Jalan Ganggawa, Selasa 28 Mei 2024.

Tasming dan rombongan pendukungnya diterima langsung Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah. Hadir pula Ketua Bappilu Gelora Parman Agoes Mante, Sekretaris Andi Alamsyah dan Ketua KBSU V Iqbal Chalik.

Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah menyampaikan apresiasi kepada TSM sudah menunjukkan keseriusannya ingin berkoalisi.

“Semoga ini menjadi titik awal kebersamaan kita untuk membangun Kota Parepare,” ungkap dia.

Bacaan Lainnya

Asy’ari mengungkapkan kedekatannya dengan TSM. Dia dengan TSM merupakan teman kecil. Keduanya bertetangga di masa kecilnya dulu.

Di kesempatan itu, Asy’ari menyebut Kota Parepare membutuhkan pemimpin yang berintegritas. Menurutnya, pemimpin yang berintegritas bisa membawa Parepare semakin maju.

“Parepare membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas yang baik. Cukup itu saja. Ketika masyarakat Parepare dipimpin pemimpin berintegritas, itu sudah dipastikan kapasitas dan akhlaknya baik. Kami melihat nilai-nilai itu ada di TSM,” jelasnya.

Dia juga berharap TSM tetap mengikuti proses Partai Gelora. Anggota DPRD Parepare terpilih itu siap mengawal untuk mewujudkan koalisi yang baik.

Sementara itu, Tasming mengungkapkan kedatangannya sebagai bentuk keseriusan berkoalisi bersama Partai Gelora. Ia menyebut koalisi Partai Nasdem dan Gelora sudah bisa memenuhi syarat jumlah kursi maju sebagai calon wali kota di Pilkada.

“Jadi besar harapan kami semoga kita bisa bekerjasama. Kita tahu Nasdem punya 3 kursi di Parepare, Gelora punya 2 kursi. Kalau ini berkoalisi sudah memenuhi syarat maju sebagai calon wali kota di Pilkada Parepare. Jadi Ayomi sama-sama ki’ bangun Parepare,” papar TSM.

Tasming juga mengungkapkan hubungan baik Partai Nasdem dengan Ketua Gelora Sulsel Syamsari Kitta. Nasdem, kata dia, pernah menjadi pengusung sekaligus memenangkan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar.

“Kita tahu bersama, Partai Nasdem dengan Ketua Gelora Sulsel pernah bekerjasama perhelatan Pilkada di Takalar. Semua lembaga survei saat itu tak ada yang menjagokan Syamsari Kitta,” jelasnya.

“Tapi ternyata karena kerja cerdas dan tuntas, saat itu Nasdem dan Syamsari Kitta menjadi pemenang Pilkada mengalahkan incumbent. Dengan semangat itu menjadi ruang untuk kembali diukir kembali di Kota Parepare,” pungkas dia.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *