Politik

Sandiaga Uno Minta Relawannya Menangin Pilpres dengan 4 as

SuaraPantau.com, Takalar — Sandiaga Salahuddin Uno meminta para simpatisan dan partai koalisi untuk terus bekerja keras sampai 17 April 2019. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini meminta relawannya untuk bekerja dengan prinsip 4 as.

“Para relawan belerja dengan prinsip 4 as, yakni kerja keras, Kerja Cerdas, Tuntas dan Ikhlas. Datangi para tetangga, sahabat dan lingkungan terdekat. Sampaikan, jika Prabowo Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh masyarakat Indonesia, di tahun 2019, harga-harga murah, cari kerja mudah, dan hidup tidak lagi susah,” terang Sandi di Roemah Djoeang di Jalan Poros Kalampa, Takalar Sulawesi Selatan, Selasa (25/12/2018).

Mantan wakil gubernur DKI ini ditandu menuju lokasi acara. Ratusan orang menyambutnya. Begitu tiba, mobil yang ditumpamginya dipenuhi para simpatisan dan relawan yang ingin bersalaman dan berswafoto.

Dalam kesempatan itu Sandi juga menyanpaikan dan berharap, para relawan, simpatisan, partai koalisi untuk menciptakan kampanye yang sejuk, kampanye yang mempersatukan, tidak memecah belah.

“Jangan mudah terpancing isu yang akan memecah belah persatuan bangsa. Kampnye harus positif, kampanye yang mengundang simpati, bukan caci maki,” ucap Sandi.

Suriadin.P

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: